Sabtu, 21 November 2009

UPDATE FIREFOX 3.6




Tau khan pa ituw FIrefox,tuw loh yg aplikasi bwt browsing internet.Ternyata eh ternyata Firefox terbaru akan datang loh versi 3.6, akan dilengkapi dengan fitur informasi aplikasi yg berjalan dibrowser. Firefox 3.6 mempunyai kemampuan untuk mendeteksi orientasi laptop dan mobile device yg di lengkapi akselerometer. Tujuannya adalah aplikasi yg berjalan di browser nantinya akan dapat menggunakan informasi, berguna untuk tipe game Labyrinth dengan marbel virtual mengelilingi board atau situasi game lainnya.
Firefox 3.6 memiliki basis orientasi interface. Salah satu fitur baru yang dikembangkan Mozilla di Firefox 3.6, termasuk dukungan untuk halaman web untuk mengakses orientasi informasi komputer.
Perubahan yg di lakukan Mozilla ini membuat pencipta browser dapat mentranformasikan software mereka dari hal pasif hanya untuk menampilkan website, menjadi sebuah tindakan aktif untuk aplikasi yg interaktif. Firefox 3.6 dalam versi beta akan diuji cobakan segera, dan versi finalnya akan dirilis di akhir tahun ini.

Salam TI BHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar